Home Ads

Cara Membuat Akun Fb Orang Lain Mengenang


Mengenang di Facebook bisanya diberikan kepada akun Facebook yang pemiliknya telah tiada.

Anda bisa melaporkan akun Facebook milik orang lain yang sudah meninggal agar muncul tulisan mengenang pada akun Facebook orang tersebut. 

Bagaimana cara mengenang akun Facebook? Apabila Anda ingin tahu bagaimana cara mengenang akun Facebook orang lain, maka Anda sudah membaca artikel yang tepat.

Simak dengan baik cara mengenang akun Facebook yang akan kami sampaikan kali ini. 

Cara Mengenang Akun Facebook Orang Lain

Untuk bisa mengubah status Facebook orang lain menjadi mengenang sangatlah mudah.

Sebab Anda tinggal melaporkan kepada Facebook bahwa pemilik akun yang Anda laporkan telah meninggal dunia.

Facebook akan menanggapi respon Anda dan segera mengubah akun orang tersebut menjadi mengenang. 

Permintaan Fb Mengenang

  1. Persiapkan ucapan duka terlebih dulu, Anda bisa mencari kalimat duka ini di internet lalu copy kalimat tersebut.
  2. Kunjungi halaman Facebook orang yang ingin dikenangkan, lalu Anda bisa paste kalimat duka tersebut di linimasa profil akun orang tersebut.
  3. Setelah Anda memposting kalimat duka di linimasa akun Facebook orang tersebut, maka Anda bisa copy lagi kalimat duka yang lain.
  4. Post lagi kalimat duka yang sudah Anda copy di linimasa akun Facebook orang tersebut. Berikan komentar dan reaksi sedih pada ucapan duka yang sudah Anda post di linimasa akun Facebook tersebut.
  5. Screenshot linimasa yang Anda post di profil Facebook orang lain tersebut, lalu Anda bisa klik tombol titik tiga pada profil Facebook orang tersebut dan pilih Salin Tautan ke Profil.
  6. Klik lagi tombol titik tiga tersebut, lalu klik Cari dukungan atau laporkan profil, selanjutnya pilih Saya ingin membantu lalu tap tombol Dibajak.
  7. Tap tombol baca artikel bantuan akun yang dibajak, selanjutnya pilih sepertinya akun Facebook teman saya diretas, scroll kebawah lalu klik laporkan profilnya agar bisa dijadikan sebagai kenangan.
  8. Tap tombol hubungi kami, selanjutnya Anda tinggal isi form pengajuan kenangan akun Facebook orang lain tersebut.
  9. Pada bagian Siapa yang meninggal isi dengan link profil Facebook yang sudah Anda salin sebelumnya.
  10. Isi kapan pemilik akun Facebook yang Anda laporkan tersebut meninggal, lalu unggah screenshot ucapan duka yang Anda buat pada bagian dokumentasi kematiaan.
  11. Pada bagian alamat email Anda bisa diisi dengan email aktif Anda yang terhubung dengan akun Fb, lalu tekan tombol Kirim.
  12. Tunggu sampai Anda mendapatkan balasan dari tim Facebook, biasanya balasan paling cepat dikirim selama 8 menit dan paling lama selama 3 jam.

Setelah mendapat email dari Facebook Anda bisa cek profil akun Facebook orang lain tersebut, maka akun tersebut sudah menjadi mengenang.

Penambahan sedikit, ini bukan hanya sekedar tutorial biasa, dan saya harap kalian semua bijak dalam menggunakan tutorial ini, di sinipun saya tidak akan menjelaskan lebih detail tentang tutorial ini.

Cara Kenang Akun Fb Orang

Kata-kata membuat akun fb orang lain mengenang.

  • Walaupun hati ini tak kuasa tapi dengan rasa berat hati untuk iklas menerima kenyataan ini semoga husnul khatimah Inna lillahi wa inna ilaihi raj'un.
  • Turut berduka cita sedalam dalamnya saudaraku korban COVID-19 semoga husnul khatimah inna lillahi wa innailahi raj'un.
  • Semoga amal ibadahmu ditrima disisi Tuhan orang kamu tinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan R.I.P.
  • Kami sangat terkejut atas meninggalnya anda karena COVID-19 Istirahatlah dengan tenang saudaraku Inna lillahi wa inna ilaihi raj'un.

Ini hanya sebuah sedikit pengetahuan saja, dan saya tidak akan bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi apabila kalian  mempraktekan tutorial ini.

Seperti itulah cara membuat akun Facebook orang lain menjadi mengenang. Jangan salah gunakan fitur ini, hanya laporkan akun Facebook yang pemiliknya sudah benar-benar meninggal dunia. Sekian tutorial cara mengenang akun Fb ini, semoga bermanfaat untuk banyak orang.


Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Post Ads 1
Post Ads 2